Penting nya Membersihkan Pembuluh Darah


- Alasannya sederhana saja. Fungsi organ dan sistem tubuh tergantung pada kualitas sirkulasi darah. Sirkulasi darah bertugas untuk mengantarkan oksigen dan nutrisi ke berbagai organ dalam, serta mengangkut karbondioksida dan berbagai produk hasil metabolisme untuk dibuang. Saat masih kecil dan remaja, kita lebih sering bergerak, pembuluh darah kita masih relatif baru, elastis, dan bersih - nutrisi ke berbagai organ tubuh diangkut dengan optimal. Seiring bertambahnya usia, kita lebih jarang bergerak, dan pembuluh darah kita mulai menjadi kotor. Hal ini disebabkan banyak faktor, tak hanya faktor yang jelas-jelas merugikan (seperti merokok, makan makanan tidak sehat, lingkungan yang buruk, gaya hidup kurang gerak), tapi juga faktor alami (pengendapan lemak, proses yang terjadi di semua organisme).

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan pembuluh darah "kotor"? Bayangkan saja pipa yang penuh dengan karat. Apa yang terjadi kemudian? Tekanan air meningkat dan rasanya jadi aneh dan tidak enak. Hal yang sama terjadi pada pembuluh darah. Saat kolesterol atau zat lain mengendap di pembuluh darah, tekanan darah meningkat ( pembuluh darah yang kotor adalah penyebab utama hipertensi! ), darah mengandung kotoran, sirkulasi darah menjadi kacau. Hasilnya, perubahan terjadi di semua organ dan sistem tubuh manusia. Bahkan pada kulit yang juga termasuk sistem tubuh manusia.

Tubuh manusia bertambah tua. Jika Anda hidup sehat dan rajin membersihkan pembuluh darah, Anda berkesempatan untuk hidup setidaknya 20 tahun tanpa rasa sakit pada organ tubuh atau nyeri sendi, dan tubuh akan bekerja dengan sangat baik. Dengan kata lain, membersihkan pembuluh darah dapat memperpanjang usia dan meningkatkan kondisi kesehatan Anda. Dan semua ini bukan hanya teori belaka. Saya merekomendasikan metode ini kepada pasien saya dan saya juga mempraktikkannya sendiri. Semua yang mendengarkan saran saya bisa hidup lebih sehat dan berumur lebih panjang dibandingkan rekan seusianya.


Inilah bagaimana endapan kotoran di pembuluh darah terjadi secara bertahap. Jika Anda tidak pernah membersihkan pembuluh darah dan sudah menginjak usia di atas 40 tahun, maka pembuluh darah Anda akan berisikan banyak kotoran. Hal ini dapat berdampak negatif bagi kesehatan Anda, atau bahkan dampak negatifnya telah mulai Anda rasakan.

- Penyakit apa saja yang dapat diakibatkan oleh pembuluh darah yang 'kotor'?

- Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, kotornya pembuluh darah berdampak pada seluruh tubuh. Tetapi yang pertama terdampak adalah organ dan sistem yang terkait langsung dengan sirkulasi darah - sistem kardiovaskular.

Kotoran dari pembuluh darah dapat menyebabkan munculnya penyakit-penyakit berikut:

Aterosklerosis. Pembuluh darah berhenti berfungsi dengan semestinya: pembuluh darah kecil benar-benar tersumbat, dan terjadi pengendapan kolesterol di pembuluh darah besar.
Penyakit jantung iskemik. Penyakit ini disebabkan kekurangan darah secara rutin pada pembuluh darah koroner, yang berkembang karena adanya penyumbatan yang diakibatkan kotoran dari pembuluh darah.
Stroke. Gangguan pasokan darah di jaringan otak menyebabkan kematian ujung saraf, yang mengakibatkan kehilangan fungsi tertentu.
Hipertensi. Kotoran dari pembuluh darah menyebabkan penyempitan lumen dan peningkatan tekanan darah.
Varises Varises muncul di dalam tubuh, bukan hanya pada kaki (yang dikhawatirkan para wanita). Wasir merupakan dampak dari dilatasi vena.
Trombosis vena dan arteri. Endapan kotoran dari pembuluh darah membentuk trombi dan mengakibatkan kematian pembuluh darah. Ini dapat berujung pada kematian sekelompok sel dari suatu organisme. Jika trombus terlepas dan masuk ke aliran darah, penyumbatan pembuluh darah di jantung dapat terjadi, yaitu henti jantung, yang pada 70% kasus diikuti oleh kematian pasien.


- Adakah gejala-gejala yang bisa membuat kita sadar tentang adanya endapan di pembuluh darah?

- Tentu saja ada. Gejala utamanya adalah:

Migrain
Gangguan ingatan
Kelelahan kronis
Insomnia
Masalah dalam berhubungan intim
Gangguan penglihatan dan pendengaran
Tekanan darah tinggi
Gangguan pernapasan dan angina pektoris
Kulit pucat di kaki
Nyeri otot dan sendi
Terlepas dari apakah Anda memiliki salah satu gejala ini atau tidak, setelah berusia di atas 30 tahun, perlu untuk membersihkan pembuluh darah setidaknya sekali dalam 5 tahun. Dengan begitu, Anda akan memiliki kesehatan yang kuat.

Pembuluh darah memiliki kecenderungan untuk mengumpulkan kotoran, terutama pada orang tua. Tidak perlu makan burger atau kentang goreng sepanjang hari, bahkan setelah makan sosis atau telur goreng saja kolesterol dalam jumlah tertentu akan mengendap dalam sel darah, yang, pada waktunya, akan menumpuk banyak. Kami ada produk Herbal Untuk membersihkan Pembuluh Darah Tanpa Kimia..  Yaitu " Nu Manz "


Info wa pemesanan Produk :
083896227274


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syarat Pemesanan Produk Herbal

Numanz